Home
kpusda
RAKOR PERSIAPAN PENAYANGAN IKLAN KAMPANYE, FAUZAN ADIM BERHARAP DAPAT MENARIK PARTISIPASI PEMILIH

RAKOR PERSIAPAN PENAYANGAN IKLAN KAMPANYE, FAUZAN ADIM BERHARAP DAPAT MENARIK PARTISIPASI PEMILIH


Sabtu, 2020-11-21 - 16:56:05 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-KPU Sidoarjo terus melakukan tahapan demi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo. Kali ini, KPU Sidoarjo melakukan Rapat Koordinasi persiapan penayangan iklan kampanye dengan tim kampanye dan Bawaslu Sidoarjo, Jum'at (20/11/2020). Rakor yang digelar di Aula KPU Sidoarjo mulai pukul 15.30 WIB s/d 17.30 WIB ini dihadiri seluruh tim kampanye paslon.

Komisioner KPU Sidoarjo Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas, Fauzan Adim menuturkan bahwa hasil dari rakor ini telah disepakati beberapa hal terkait kampanye paslon. 

"Ada beberapa poin penting yang kami sepakati pada rakor ini. Pertama tentang iklan media cetak dari 3 paslon. Kedua, merevisi konten iklan kampanye," jelas Fauzan.

Terkait revisi konten iklan kampanye, Fauzan menjelaskan bahwa revisi diperlukan pada iklan kampanye yang mencantumkan logo KPU dan logo Pemkab, melibatkan anak dibawah umur, dan menempati tempat ibadah. 

"Ada beberapa konten yang harus direvisi karena kurang sesuai dengan regulasi yang berlaku." ungkap Fauzan.

Ia berharap iklan kampanye dalam Pilbup Sidoarjo 2020 ini dapat menarik partisipasi pemilih sehingga target pilkada 2020 dapat tercapai. 

"Kami berharap dari iklan yang akan ditayangkan masyarakat menjadi lebih mengenal para paslon, sehingga mereka tertarik dan dapat menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020 nanti," pungkas Fauzan.

(syamsudin)


Share Berita


Komentari Berita