Home
kpusda
Rakor persiapan distribusi logistik APD, KPU Sidoarjo bagikan 10 jenis logistik

Rakor persiapan distribusi logistik APD, KPU Sidoarjo bagikan 10 jenis logistik


Sabtu, 2020-11-21 - 07:20:48 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Jumat (20/11/2020), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidoarjo menggelar rapat koordinasi persiapan distribusi logistik APD pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo  2020. Rakor ini dilaksanakan di Hall kantor KPU Sidoarjo. Hadir dalam rakor tersebut Ketua dan anggota KPU Sidoarjo, Kasubbag umum dan logistik serta Ketua PPK se-Kabupaten Sidoarjo. 

Ketua KPU Sidoarjo, M. Iskak, menjelaskan, kebutuhan APD dalam pilkada tahun ini seiring masih masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. "Ini sudah tertuang dalam PKPU nomor 13 Tahun 2020 yang mana semua petugas harus menggunakan APD dan menerapkan protokol kesehatan," ungkap M. Iskak.

Lanjutnya, M Iskak menyampaikan bahwa pendistribusian logistik APD akan segera dilakukan usai rapat koordinasi digelar.

 "Ada 10 jenis jenis logistik yang akan dibagikan hari ini. APD Pembekalan Kesehatan Rumah Tangga, yaitu hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan desinfektan, sedangkan APD Barang Umum yaitu masker kain, sarung tangan plastik, tisu towel sheet, kantong plastik tempat sampah, face shield, semprotan, dan tempat air berkeran," jelasnya. 

Hingga saat ini, sudah ada 3 kecamatan yang telah mendapatkan pendistribusian APD, sedangkan lainnya masih dalam proses.

(syamsudin)

 


Share Berita


Komentari Berita