Home
news
Program Knowledge Sharing, Bahas Seleksi Administrasi Pembentukan Badan Adhoc

Program Knowledge Sharing, Bahas Seleksi Administrasi Pembentukan Badan Adhoc


Kamis, 2021-09-16 - 16:17:21 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id –Jumat (16/9) KPU Kabupaten Sidoarjo mengikuti kegiatan Knowledge Sharing yang digagas oleh KPU Jawa Timur sebagai bentuk penguatan SDM dalam pemahaman regulasi dan pengetahuan dalam pelaksanaan pemilu/pemilihan pada tahap pembentukan badan adhoc yang diikuti oleh Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM se-Jawa Timur via daring. Turut hadir Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kabupaten Sidoarjo, Fauzan Adim.

Adapun narasumber pada kegiatan Knowledge Sharing yaitu Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, KPU Kota Surabaya, Subairi dan KPU Kabupaten Probolinggo, Aliwafa, serta dimoderatori oleh Sub Koordinator Hukum KPU Kabupaten Probolinggo. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu Seleksi Administrasi Pembentukan Badan Adhoc Untuk Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung mulai jam 09.00 WIB. Setelah pemaparan dari kedua narasumber dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab serta arahan Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM Litbang, Rochani, sebagai pengampu program kegiatan Knowledge Sharing.(HUPMAS)


Share Berita


Komentari Berita