Home
kpusda
Pesan Teladani Rasulullah disampaikan pada Apel Senin Pagi

Pesan Teladani Rasulullah disampaikan pada Apel Senin Pagi


Senin, 2021-11-15 - 10:26:18 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Senin (15/11), KPU Kabupaten Sidoarjo kembali melaksanakan secara khidmad agenda Apel Senin pagi. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh jajaran Pegawai KPU Kabupaten Sidoarjo, mulai dari Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, dan seluruh staf KPU Kabupaten Sidoarjo turut hadir melaksanakan Apel.

Kegiatan apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo ini dikomandani oleh Bambang Pujianto, Staf Subbag Umum, dan dipimpin oleh Musonif Afandi selaku Komisioner KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. Beberapa arahan yang disampaikan pimpinan apel pagi ini antara lain harapan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri menjelang proses Tahapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024. Selain itu, penenaman sikap rendah hati atas segala bentuk keberhasilan yang pernah diraih,perlu dimiliki dalam setiap pribadi pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan apel pagi ini, Musonif juga menyampaikan kisah teladan tentang Sahabat Rasul yang wajib dicontoh oleh seluruh pegawai di KPU Kabupaten Sidoarjo. Hikmah dari kisah sahabat yang perlu diteladani tersebut adalah sikap rendah hati atas setiap pencapaian yang diraih. “Keberhasilan yang diraih bukanlah semata-mata karena kehebatan diri kita, namun semua atas anugerah Allah serta dukungan dan doa dari manusia yang ada di sekitar kita.”, tambah Musonif. (naf)


Share Berita


Komentari Berita