Home
kpusda
PEMILU KURANG 5 HARI, KPU KABUPATEN SIDOARJO SOSIALISASIKAN PENETAPAN CALON TERPILIH ANGGOTA DPRD KABUPATEN SIDOARJO DALAM PEMILU 2019

PEMILU KURANG 5 HARI, KPU KABUPATEN SIDOARJO SOSIALISASIKAN PENETAPAN CALON TERPILIH ANGGOTA DPRD KABUPATEN SIDOARJO DALAM PEMILU 2019


Sabtu, 2019-04-13 - 10:22:49 WIB

kpud-sidoarjokab go.id – KPU Kabupaten Sidoarjo telah melakukan berbagai persiapan mulai logistik hingga teknis.

Jum’at (12/4), KPU Kabupaten Sidoarjo sosialisasikan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dalam Pemilu 2019.

Bertempat di Rumah Makan Handayani, Sosialisasi yang juga dihadiri stakeholder antara lain Bawaslu Kabupaten Sidoarjo dan Bakesbangpol dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M. Zainal Abidin.

Dalam sambutannya, Zainal mengungkapkan bahwa pasti ada persaingan di Sidoarjo dalam Pemilu 2019. “Akan tetapi persaingan masih dalam situasi kondusif aman dan terkendali.” Jelas Zainal.

Pada kesempatan itu, Zainal berharap pemungutan suara pada 17 April berjalan dengan baik.

Berikutnya, dihadapan Parpol peserta pemilu Divisi Teknis Miftakul Rohma memaparkan beberapa materi penting terkait Bimtek antara lain Tingkatan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang dimulai dari tingkat Kecamatan oleh PPK, kemudian tingkat Kabupaten oleh KPU Kabupaten/Kota, Provinsi oleh KPU Provinsi, dan Nasional oleh KPU RI.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita