Home
kpusda
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Serahkan Salinan Bukti Keanggotaan ke KPU Kabupaten Sidoarjo

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Serahkan Salinan Bukti Keanggotaan ke KPU Kabupaten Sidoarjo


Rabu, 2017-10-11 - 15:31:06 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Rabu, (11/10) KPU Kabupaten Sidoarjo kembali menerima kedatangan partai politik dalam rangka penyerahan salinan bukti keanggotaan. Kali ini giliran DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipimpin langsung oleh Tito Pradopo selaku ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo. Rombongan yang berjumlah kurang lebih 20 Orang tersebut tiba KPU Kabupaten Sidoarjo tepat pukul 14.15 WIB.

Setelah mengisi daftar hadir rombongan PDIP menuju ke petugas pendaftaran yang berada di ruang sidang Lantai 2 untuk menyerahkan dokumen yang berisi salinan daftar nama anggota, bukti Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kehadiran rombongan dari PDIP tersebut diterima oleh seluruh jajaran komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo. Turut hadir pula Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Sidoarjo, Agung Nugroho dan M. Rosul yang ikut menyaksikan berlangsungnya penyerahan dokumen kelengkapan tersebut.

Setelah melalui proses pemeriksaan salinan bukti keanggotaan tersebut dikembalikan kembali ke partai untuk dilakukan perbaikan. “Hari ini kami menerima rombongan PDIP dalam rangka penyerahan salinan bukti keanggotaan dan sesudah dilaksanakan pemeriksaan maka berkas tersebut kami kembalikan untuk diperbaiki ” ujar Zainal Abidin, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo.(mif)


Share Berita


Komentari Berita