Home
kpusda
KPU Sidoarjo Siap Menerima Dokumen Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan

KPU Sidoarjo Siap Menerima Dokumen Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan


Rabu, 2020-02-19 - 14:46:13 WIB

kpusidoarjokab.go.id—Sesuai tahapan pencalonan bakal pasangan calon perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2020, hari ini, Rabu (19/02/2020) adalah hari pertama KPU Sidoarjo menerima berkas dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan. Tampak dari pagi ruang aula telah ditata dengan rapi, dengan deretan kursi dan meja yang sudah diberi tanda.

Ada 10 meja yang disediakan dengan masing-masing penerima berkas dua orang, yang akan bertugas menverifikasi berkas dukungan pasangan calon perseorangan. Disediakan juga meja untuk operator Silon, dan Bawaslu masing-masing di samping kiri dan kanan tempat duduk para Komisioner KPU Sidoarjo.

Ditemui di ruang tersebut, Miftakul Rohma selaku Divisi Teknis tampak sedang berbincang menjelaskan beberapa hal tentang teknis pencalonan kepada Fally selaku Bawaslu Sidoarjo. Miftah membenarkan bahwa hari ini adalah hari pertama penerimaan berkas dukungan pasangan calon perseorangan, dan berharap masyarakat yang berkeinginan maju melalui jalur perseorangan segera mendaftarkan diri.

“Ya, hari ini adalah hari pertama penerimaan berkas dukungan untuk calon perseorangan. Kami berharap para bakal pasangan calon perseorangan untuk mendaftar, batasnya hingga 23 Februari nanti,” jelas Miftah.(syamsudin)


Share Berita


Komentari Berita