Home
kpusda
KPU Sidoarjo Koordinasi dengan Bakesbangpol Sidoarjo terkait Bakohumas

KPU Sidoarjo Koordinasi dengan Bakesbangpol Sidoarjo terkait Bakohumas


Kamis, 2021-06-10 - 13:43:21 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id- Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak, beserta Anggota KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi Musonif Afandi dan Sekretaris KPU Sidoarjo, Sulaiman, melakukan koordinasi bersama Kepala Bakesbangpol beserta jajaran di ruang kerjanya, Kamis (10/6/2021).

M. Iskak menjelaskan, koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari Surat KPU RI Nomor 244.HM.02-SD/06/KPU/III/2021, perihal Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas).

Iskak menyatakan bahwa di KPU Sidoarjo telah dibentuk Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas), selanjutnya  KPU kabupaten ditugaskan untuk melaksanakan  koordinasi dan sosialisasi tentang pembentukan, struktur, tugas, fungsi dan tujuan pembentukan Bakohumas masing-masing KPU Kabupaten/Kota kepada para pemangku kepentingan, stakeholder terkait maupun kepada publik.

“Bakohumas KPU Sidoarjo dalam waktu dekat ini segera menyusun agenda kehumasan, untuk aktifitas kehumasan dengan pemanfaatan website, media social, media elektronik, media online maupun media massa” lanjut Iskak.

Kepala Bakesbangpol Sidoarjo Mulyawan, yang didampingi Bambang Lukman, selaku Kabid Budaya Politik dan Hubungan Antar Lembaga, menyambut baik maksud dan tujuan KPU Kabupaten Sidoarjo terkait dengan pembentukan Bakohumas dan siap bekerjasama serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah khususnya dalam mensosialisasikan persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pemilhan Tahun 2024.(Ag)


Share Berita


Komentari Berita