Home
kpusda
KPU Sidoarjo Gelar Kegiatan Penyerahan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah(LAKIP) Tahun 2020

KPU Sidoarjo Gelar Kegiatan Penyerahan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah(LAKIP) Tahun 2020


Kamis, 2021-02-04 - 12:32:30 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Pada hari ini, Rabu 3 Februari 2021, KPU Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan Kegiatan Penyerahan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2020, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dan Pakta Integritas di kantor KPU Kabupaten Sidoarjo.
Kegiatan dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo, Anggota KPU Kabupaten Sidoarjo, Sekretaris beserta jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Sidoarjo.
“Laporan ini menggambarkan akuntabilitas kita di tahun 2020 kemarin, jadi LAKIP ini akan menjadi pertanggungjawaban kita bersama.” Kata M. Iskak dalam sambutannya.
Selanjutnya Fauzan Adim selaku Divisi Sumber Daya Manusia,  menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Peraturan Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri PANRB Nomor 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja  dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja  Instansi Pemerintah serta Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2019 tentang tata Kerja, bahwa KPU dapat memberikan penghargaan atas kinerja selama setahun kepada KPU kabupaten/kota.
Sementara itu Musonif Afandi selaku Divisi Datin, dalam arahannya menyampaikan bahwa  laporan yang disusun harus sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.
“Laporan yang kita susun ini sesuai dengan target yang sudah ditetapkan, ada capaian yang harus ditingkatkan untuk mendapat capaian kinerja yang lebih baik lagi.” Ujarnya.
Selanjutnya Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2020 ini akan diserahkan kepada KPU RI melalui KPU Provinsi Jawa Timur. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Laporan Kinerja dan juga Perjanjian Kinerja KPU Kabupaten Sidoarjo.(SYM)


Share Berita


Komentari Berita