Home
kpusda
KPU SIDOARJO DAN DISKOMINFO SIDOARJO BAHAS KEHUMASAN PEMILU

KPU SIDOARJO DAN DISKOMINFO SIDOARJO BAHAS KEHUMASAN PEMILU


Senin, 2021-05-31 - 16:52:24 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Dalam rangka percepatan penyebarluasan informasi kepemiluan, KPU Sidoarjo melaksanakan koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informastika (Kominfo) Sidoarjo, Senin (31/5/2021). Koordinasi diterima oleh Kabid Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik  Ir Kusdianto, SH., MH beserta Kasi Pengelolaan Informasi Dan Opini Publik Sriyani, S.S.

Dalam kesempatan tersebut Fauzan Adim, Anggota KPU Sidoarjo mengatakan bahwa pertemuan ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Dinas Kominfo Sidoarjo. “Adapun kerjasama yang dimaksud adalah dalam hal mempublikasi informasi-informasi KPU Sidoarjo. Melalui publikasi ini akan mempermudah masyarakat untuk mendapat informasi pemilu yang akurat dan terpercaya” Ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ir Kusdianto, SH., MH berharap dengan terjalinnya kerjasama antara KPU Sidoarjo dengan Kominfo dapat mencerdaskan masyarakat dengan menyuguhkan informasi-informasi yang tepat dan dapat menangkal hoaks.

Ana Azizah, Anggota KPU Sidoarjo Divisi Hukum yang juga hadir dalam kesempatan ini menyatakan mengenai kegiatan Bakohumas kedepannya yang akan melibatkan peran serta instansi terkait, pembentukan grup untuk memperlancar komunikasi, kerja sama dalam penyebarluasan informasi melalui media sosial,website,radio dan Videotron serta rapat koordinasi. (HUPMAS)


Share Berita


Komentari Berita