Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO REKRUT RELAWAN DEMOKRASI

KPU KABUPATEN SIDOARJO REKRUT RELAWAN DEMOKRASI


Selasa, 2018-04-10 - 12:54:52 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id- Semakin padatnya kegiatan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Sidoarjo membuat KPU merekrut relawan demokrasi.

Selasa (10/04), KPU Kabupaten Sidoarjo merekrut relawan demokrasi tersebut bertujuan untuk membantu KPU dalam melakukan tahapan sosialisasi saat ini. Selain membantu tahapan sosialisasi tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya relawan demokrasi yang berjumlah 10 orang dan berasal dari universitas-universitas yang berada di Kabupaten Sidoarjo ini akan membantu melakukan tahapan KPU lainnya.

Perekrutan yang bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo dibuka langsung oleh Ketua KPU Mokhammad Zainal Abidin. Dalam sambutannya Zainal menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas bergabungnya ke dalam relawan demokrasi tersebut. “Pada hari ini dan seterusnya teman-teman yang memiliki kesanggupan untuk bergabung dalam relawan demokrasi ini akan terlibat langsung dalam proses-proses demokrasi.” Terang Zainal.

“Kami pastikan teman-teman mendapatkan pengalaman yang cukup banyak dalam bergabung di relawan demokrasi ini, selain itu juga bisa membangun jaringan yang nilainya sangat besar, serta menggali ilmu sedalam-dalamnya pada kesempatan ini.” Lanjut Zainal.

Sementara itu perekrutan relawan demokrasi ini di pimpin Mokhammad Iskak selaku Divisi SDM & Parmas. Iskak berharap sebelum melakukan tugasnya teman-teman demokrasi haruslah memahami medan dan saling mengenal kawan.

Setelah merekrut relawan demokrasi, nantinya akan ada bimbingan teknis (Bimtek) yang di khususkan untuk relawan demokrasi yang akan membantu KPU pada tahapan sosialisasi ini.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita