Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO MONITORING PELANTIKAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS)

KPU KABUPATEN SIDOARJO MONITORING PELANTIKAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS)


Jumat, 2018-03-09 - 14:43:27 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id- Setelah dilantik oleh KPU Kabupaten Sidoarjo pada 7 Februari lalu, pada (08/03)  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melantik Panitia Pemungutan Suara  (PPS) pada Kecamatan masing-masing.

Salah satu Kecamatan yang di monitoring oleh KPU Kabupaten Sidoarjo yaitu Kecamatan Krembung.

Pelantikan PPS Kecamatan Krembung ini dihadiri oleh Divisi Teknis Miftakul Rohma. “Untuk tugas pertama teman-teman PPS Pemilu 2019, akhir maret sudah dilakukan proses pendaftaran DPD, dan yang melakukan verifikasi dilapangan yaitu teman-teman PPS Pemilu 2019.” Terang Miftakul Rohma saat memberikan sambutan.

“Untuk tagline kita, KPU melayani, artinya pemilih harus kita layani. Peserta pemilu harus dilayani dengan tidak membedakan yang satu dengan yang lain. Transparansi yang kita laksanakan itulah wujud KPU melayani.” Lanjut Miftakul Rohma.

Miftakul Rohma juga mengungkapkan bahwa integritas sudah menjadi harga mati, masyarakat sudah terlanjur percaya kepada kita yang telah menyelenggarakan setiap pemilu di Sidoarjo yang aman dan kondusif, oleh karenanya harus totalitas memadukan kerja keras dan kerja cerdas.

Selain Kecamatan Krembung, terdapat 11 Kecamatan lain yang di monitoring oleh KPU yaitu Sidoarjo, Candi, Wonoayu, Jabon, Krian, Taman, Sukodono, Prambon, Buduran, Sedati, dan Waru.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita