Home
news
KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKUKAN VERIFIKASI PERBAIKAN DUKUNGAN PEMILIH PERSEORANGAN CALON ANGGOTA DPD

KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKUKAN VERIFIKASI PERBAIKAN DUKUNGAN PEMILIH PERSEORANGAN CALON ANGGOTA DPD


Kamis, 2018-08-09 - 15:26:05 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id –  Selain tahapan pencalonan Anggota DPRD Kabupaten/Kota. KPU Kabupaten Sidoarjo juga disibukkan dengan tahapan verifikasi faktual perbaikan dukungan pemilih perseorangan calon Anggota DPD.

Verifikasi yang berlangsung selama empat hari pada 6 s/d 9 Agustus tersebut dilakukan dari rumah ke rumah 128 pendukung dari delapan calon Anggota DPD antara lain Abdul Qadir Amir Hartono, Achmad Nurul Ilmi, Adilla Aziz, Fatihul Faizun, Harbiah Salahuddin, Misbahul Munir, Purwo Ali, dan Ahmad Mujahid Ansori.

Pada verifikasi tersebut, petugas verifikator dibekali dengan lampiran 1 Model BA.FK.HP KPU Kabupaten/Kota dan lampiran formulir model F DPD.

Sementara itu lampiran 1 Model BA.FK.HP KPU Kabupaten/Kota yakni lampiran yang digunakan verifikator untuk memastikan pendukung calon anggota DPD dapat Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Untuk model F DPD yakni surat pernyataan pendukung yang tidak menyatakan dukungan kepada perseorangan calon peserta Pemilu Anggota DPD.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita