Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKSANAKAN BIMTEK REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA DAN PENETAPAN HASIL PILGUB JATIM TAHUN 2018

KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKSANAKAN BIMTEK REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA DAN PENETAPAN HASIL PILGUB JATIM TAHUN 2018


Rabu, 2018-06-20 - 20:06:40 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – Berbagai perseiapan menjelang Pilgub Jawa Timur telah dilakukan KPU Kabupaten Sidoarjo. Setelah persiapan logistik, Rabu (20/6) KPU Kabupaten Sidoarjo laksanakan bimtek rekapitulasi pengitungan dan penetapan hasil Pilgub Jatim Tahun 2018.

Bimtek yang berlangsung di Sun Hotel tersebut di buka langsung Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokh. Zainal Abidin. Dalam sambutannya Zainal berharap agar penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan tersebut selalu bekerja sama agar Pilkada serentak berjalan dengan lancar.

Sementara itu Komisioner Divisi Teknis Miftakul Rohma yang menjadi Narasumber memberikan paparan terkait rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil Pilgub Jatim Tahun 2018 dan memaparkan poin-poin penting perkembangan penghitungan suara.

"Ketika hari H Pilkada serentak, maka kepemimpinan kita akan di uji, bagaimana kita mengambil keputusan secara cepat, maka dari itu mari bersama-sama menyambut Pilgub dengan semangat dan optimisme agar semuanya berjalan lancar." Terang Mifta di tengah-tengah memberikan paparannya di hadapan puluhan PPK Pilgub Jatim se-Kabupaten Sidoarjo.

Setelah memberikan paparan, Mifta memimpin langsung simulasi rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil Pilgub Jatim Tahun 2018 di tingkat Kecamatan.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita