Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO IKUTI RAKOR PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN

KPU KABUPATEN SIDOARJO IKUTI RAKOR PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN


Jumat, 2019-10-11 - 20:29:59 WIB

kpud-sidoarjokab go.id –  Rabu (9/10) KPU Kabupaten Sidoarjo hadiri Rakor pemutakhiran data Pemilih berkelanjutan yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur.

Hadir dalam rakor tersebut, Anggota KPU Kabupaten Sidoarjo Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Musonif Afandi serta Operator Sidalih Amma Abriansyah.

Bertempat di Hotel Purnama Kota Batu, rakor yang berlangsung selama dua hari pada 9 s/d 10 Oktober dibuka langsung Ketua KPU Provinsi Choirul Anam.

“Ada maupun tidak ada Pilkada di Kabupaten/Kota proses pemutakhiran data terus dilaksanakan.” Jelas Anam dalam sambutannya.

Sementara, Komisioner Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi Nurul Amalia mengungkapkan bahwa sangat perlu kentuan yang mengatur tentang perlindungan kerahasiaan data pribadi pemilih.

Dihadapan 38 Anggota KPU Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi beserta Operator Sidalih KPU Kabupaten/Kota, Nurul juga menyampaikan beberapa hal penting salah satunya yakni perlu adanya laporan tiap minggu untuk progress coklit yang telah dilakukan oleh PPDP.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita