Home
news
KPU KABUPATEN SIDOARJO IKUTI RAKOR PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN

KPU KABUPATEN SIDOARJO IKUTI RAKOR PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN


Kamis, 2019-07-11 - 20:01:23 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id –  Dalam rangka tindak lanjut surat edaran Ketua KPU RI terkait pemutakhiran Daftar Pemilih berkelanjutan, KPU Provinsi Jawa Timur mengundang Divisi Perencanaan & Data 38 KPU Kabupaten/Kota dalam Rapat Koordinasi pemutakhiran daftar pemilih.

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Rakor yang dibuka langsung Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam berlangsung selama dua hari pada 10 Juli s/d 11 Juli.

Dalam sambutannya Anam mengungkapkan pentingnya melakukan koordinasi dengan TNI – Polri untuk mengetahui jumlah anggota yang pensiun sehingga dapat dimasukkan dalam DPT.

Sementara Komisioner Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Jawa Timur Nurul Amalia menyatakan bahwa publik berhak mendapatkan data dan informasi dari KPU dengan prosedur yang sudah ditentukan. “Pelayanan dan pengelolaan informasi harus sesuai aturan.” Terang Nurul.

Pada Rakor ini, Komisioner Divisi Perencanaan & Data KPU Kabupaten Sidoarjo Musonif hadir bersama Staf Perencanaan & Data Amma Abriansyah.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita