Home
news
KPU KABUPATEN SIDOARJO GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PEMILU TAHUN 2019

KPU KABUPATEN SIDOARJO GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PEMILU TAHUN 2019


Rabu, 2019-05-01 - 22:56:52 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – Berlangsung selama tiga hari pada 30 April s/d 2 Mei, KPU Kabupateen Sidoarjo menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten.

Selasa (30/4) , rapat pleno dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M. Zainal Abidin. “TNI dan Polri kontribusinya sangat luar biasa dari tahapan ke tahapan, ini adalah bagian dari tanggungjawab kita semua bahwa Demokrasi berjalan dengan aman.” Terang  Zainal dalam sambutannya.

Menurutnya, yang paling penting dalam membangun kondusifitas yakni dengan selalu melakukan koordinasi. “Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam Pemilu 2019 ini.” Lanjut Zainal.

Usai rapat Pleno dibuka, dimulai dari PPK Kecamatan Krembung membacakan hasil rekapitulasi tingkat Kecamatan diawali dengan pembacaan hasil penghitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden.

kegiatan yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi, Kepala Bakesbangpol Mulyawan, dan Perwakilan Kodim 0816 dan saksi Presiden & Wakil Presiden, Saksi DPD, serta saksi Parpol peserta Pemilu.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita