Home
kpusda
KPU Kab Sidoarjo Gelar Rapat Pleno Tindak Lanjuti Surat Edaran KPU RI tentang PPKM Darurat Covid 19

KPU Kab Sidoarjo Gelar Rapat Pleno Tindak Lanjuti Surat Edaran KPU RI tentang PPKM Darurat Covid 19


Senin, 2021-07-05 - 15:06:28 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Rapat Pleno membahas Tindak Lanjut Surat Edaran KPU RI  nomor 11 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat di Wilayah Jawa dan Bali, Senin (5/7/2021).

Rapat dilaksanakan di ruang Ruang rapat KPU Kabupaten Sidoarjo yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kabupaten Sidoarjo, Sekretaris, dan seluruh Kepala Subbagian pada Sekretariat KPU Kabupaten Sidoarjo.

Dalam rapat ini dibahas tentang Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Nomor 11 Tahun 2021  tanggal 3 Juli 2021 perihal Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum Provinsi/Komisi Independen Pemilihan Aceh dan Komisi Pemilihan Umum/Komisi Independen Pemilihan Kabupaten/Kota pada Masa Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

M. Iskak Ketua KPU Sidoarjo pimpinan rapat ini menyatakan bahwa KPU Sidoarjo akan menindaklanjuti surat edaran KPU RI tentang sistem kerja pegawai pada masa PPKM darurat covid 19 dengan tetap menjaga untuk  memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. “Harapannya dengan pemberlakukan sistim kerja  tersebut dapat mencegah dan mengurangi resiko penyebaran COVID-19 khususnya di lingkungan KPU Sidoarjo dan masyarakat Kabupaten Sidoarjo pada umumnya  serta menjadi pedoman dalam memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi serta layanan KPU Sidoarjo tetap berjalan efektif, efisien dan akuntabel.”(HUPMAS)


Share Berita


Komentari Berita