Home
kpusda
JELANG PELAKSANAAN PILKADA JATIM, KPU KABUPATEN SIDOARJO HADIRI RAPAT KOORDINASI

JELANG PELAKSANAAN PILKADA JATIM, KPU KABUPATEN SIDOARJO HADIRI RAPAT KOORDINASI


Jumat, 2018-01-12 - 11:12:48 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – Menyambut Pilkada serentak 2018, tidak hanya KPU yang disibukkan dengan berbagai tahapan kegiatan, tetapi juga Polresta Sidoarjo yang akan ikut serta dalam membantu persiapan Pilgub Jatim 2018 dari segi keamanan. Untuk mempersiapkan itu semua Polresta Sidoarjo melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan Pilkada Serentak 2018 (Pilgub Jatim 2018).

Rapat yang dilaksanakan pada (12/1) tersebut dipimpin oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, selain itu juga di hadiri oleh Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Fadli Mulyono, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhammad Zainal Abidin, dan Ketua Panwaslu Kabupaten Sidoarjo Muhammad Rosul.

“Kegiatan ini bagian dari kegiatan Pilgub Jatim 2018 di Kabupaten Sidoarjo, karena ketika semua terlibat aktif dalam proses-proses pada Pilgub, nantinya semakin menguatkan penyelenggara (KPU) bahwa Pilgub akan berjalan lancar.” Ujar Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo dalam sambutannya.

Selain itu, Zainal Abidin juga menyampaikan bahwa KPU mempunyai kebangga’an pada Polresta yang selalu mengawal seluruh tahapan dalam pemilihan di Kabupaten Sidoarjo ini.

Pada Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo juga menjelaskan alur tahapan kegiatan pada Pilgub Jatim 2018.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita