Home
news
GELAR RAKOR PERSETUJUAN DESAIN DAN SPESIFIKASI APK DAN BK, FAUZAN ADIM INGATKAN PASLON LAKUKAN KAMPANYE DENGAN EFEKTIF

GELAR RAKOR PERSETUJUAN DESAIN DAN SPESIFIKASI APK DAN BK, FAUZAN ADIM INGATKAN PASLON LAKUKAN KAMPANYE DENGAN EFEKTIF


Selasa, 2020-10-13 - 16:53:07 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Senin, (12/10/2020), KPU Sidoarjo menggelar rapat koordinasi persetujuan desain dan spesifikasi alat peraga kampanye dan bahan kampanye pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2020. Rakor yang diadakan di Aula Kantor KPU Sidoarjo kali ini dihadiri oleh tim kampanye pasangan calon dan Bawaslu Sidoarjo.

Komisioner KPU Sidoarjo Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas, Fauzan Adim menjelaskan hasil rakor bahwa tim kampanye pasangan calon telah menyetujui desain dan spesifikasi alat peraga kampanye yang akan difasilitasi oleh KPU Sidoarjo. "Hari ini kami sudah mendiskusikan desain dan spesifikasi APK bersama-bersama. Alhamdulillah semua pihak sudah setuju dan sepakat," ungkap Fauzan. 

Lebih lanjut, Fauzan menjelaskan pada kampanye kali ini akan digunakan APK berupa baliho berukuran 3x5 meter, spanduk 1x6 meter, dan umbul-umbul 0,5x4 meter. Sedangkan bahan kampanye yang disepakati berupa selebaran, brosur, pamflet, dan poster. "Untuk APK dan BK yang akan kami gunakan sudah ditentukan spesifikasinya masing-masing. Titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye tersebut juga sudah ditentukan," imbuh Fauzan.

Fauzan berharap, dengan disepakatinya penentuan APK, BK, dan titik lokasi pemasangannya, para paslon akan dapat melakukan kampanye dengan efektif tapi tetap tidak mengabaikan aturan yang berlaku. "Kami harap persoalan terkait kampanye ini sudah jelas, sehingga para paslon dapat melakukan kampanye dengan baik dan sesuai aturan yang ditentukan," pungkas Fauzan. (syamsudin)

 


Share Berita


Komentari Berita