Home
kpusda
DEBAT PUBLIK KEDUA SEGERA DIMULAI, KPU SIDOARJO ADAKAN PERTEMUAN DENGAN 5 PANELIS DAN RAKOR BERSAMA

DEBAT PUBLIK KEDUA SEGERA DIMULAI, KPU SIDOARJO ADAKAN PERTEMUAN DENGAN 5 PANELIS DAN RAKOR BERSAMA


Sabtu, 2020-11-14 - 13:09:36 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo akan segera menggelar debat publik sesi kedua dengan tema "Membangun Sinergi Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan  Pembangunan Daerah Yang Berkelanjutan". Debat publik sesi kedua tersebut akan di siarkan oleh SBO TV pada Selasa (17/11/2020) nanti. 

Diketahui KPU Sidoarjo telah  mempertemukan 5 panalis yang dipimpin oleh komisioner KPU Sidoarjo, Fauzan Adim. "Kemarin kami KPU Sidoarjo telah mengundang semua panelis untuk pembahasan materi debat publik kedua untuk menyamakan persepsi bersama-sama," jelas Fauzan. 

Setelah KPU Sidoarjo melaksanakan pertemuan panelis, KPU Sidoarjo melanjutkan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan debat publik antara pasangan calon yang diwakili masing-masing LO dan pihak SBO. Rakor ini dihadiri langsung oleh Ketua KPU Sidoarjo, sekretaris KPU Sidoarjo, Fauzan Adim Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, Ana Aziza Divisi Hukum dan Pengawasan dan Bawaslu Sidoarjo. 

Fauzan Adim meyampaikan bahwa pertemuan ini membahas tentang teknis kegiatan debat publik sesi kedua.  "Kami mengadakan rakor ini kepada seluruh pasangan calon yang diwakili oleh tim masing-masing calon untuk membahas teknis-teknis pelaksanaan  yang di paparkan oleh tim SBO TV," ungkapnya. 

Fauzan berharap pada debat publik kedua nanti, para pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo mengikuti debat ini dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"KPU Sidoarjo  mengharapkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dapat mengukuti debat ini dengan tertib sesuai aturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan," harapnya.

(syamsudin)

 


Share Berita


Komentari Berita