Home
news
AUDIENSI DENGAN SEKDA SIDOARJO, KPU BAHAS DANA HIBAH PILKADA 2020

AUDIENSI DENGAN SEKDA SIDOARJO, KPU BAHAS DANA HIBAH PILKADA 2020


Kamis, 2019-07-11 - 13:40:52 WIB

kpud-sidoarjokab go.id –  Kamis (11/7) KPU Kabupaten Sidoarjo lakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Sidoarjo Achmad Zaini. Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua KPU Mukhammad Iskak diterima langsung Achmad Zaini di Kantor Bupati.

Dalam audiensi tersebut Zaini mengapresiasi kinerja KPU, pasalnya dalam Pemilihan-pemilihan sebelumnya KPU membentuk Sidoarjo aman dan kondusif.

Hadir dalam audiensi yakni Asisten Satu Heri Susanto. Disela-sela audiensi Iskak mengenalkan Anggota KPU yang baru saja dilantik dengan masing – masing jabatannya, antara lain Komisioner Divisi Hukum yakni Ana Aziza, Divisi Perencanaan & Data Musonif, dan Divisi Sosdiklih Parmas & SDM Fauzan Adim.

Sementara dua Komisioner incumbent  antara lain Mukhammad Iskak yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPU dan Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik serta Miftakul Rohma yang tetap menduduki Divisi Teknis.

Selain perkenalan anggota baru, KPU mengajukan permohonan dana hibah pelaksanaan Pilkada Sidoarjo yang akan diselenggarakan pada September 2020 mendatang.

Menurut Iskak, pihaknya telah mengajukan anggaran sebesar Rp 63 Miliar pada Pemkab Sidoarjo. Nantinya akan ada kenaikan anggaran dari Pemilihan Bupati 2015 ke Pemilihan Bupati 2020 mendatang.

Tahapan Pilkada sendiri akan dimulai pada Bulan September mendatang dan untuk pendaftaran calon Bupati rencananya akan digelar pada 23 April 2020.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita