Home
kpusda
APEL PAGI : MIFTAKUL ROHMA INGATKAN SELALU JAGA KOMITMEN DAN KEKOMPAKAN

APEL PAGI : MIFTAKUL ROHMA INGATKAN SELALU JAGA KOMITMEN DAN KEKOMPAKAN


Senin, 2020-02-17 - 19:01:14 WIB

kpusidoarjokab.go.id—Senin (17/02/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo lakukan apel pagi dihalaman kantor KPU yang diikuti oleh komisioner KPU dan seluruh jajaran pegawai di lingkungan sekretariat KPU Sidoarjo.

Pemimpin apel, Komisioner  KPU Sidoarjo,  Miftakul Rohma menyampaikan bahwa pekerjaan KPU Sidoarjo semakin padat dan mari kita jaga komitmen dan kekompakan untuk menjadi penyelengara yang berintegritas.

“Satu minggu kedepan kita akan menghadapi pekerjaan yang cukup berat, hari ini juga sebagian teman-teman sudah membagi diri dan kemudin harus ada yang berkoordinasi dengan kecamatan dalam persiapan perekrutan PPS, kita juga kan melaksanakan perekrutan PPS sebanyak 1047 orang yang akan sama-sama dengan kita menjadi penyelengara di tingkat desa semuanya, sebagaian yang lain akan sama-sama melakukan simulasi karena hari rabu sampai hari minggu ada tahapan yang cukup kursial bagi kita karena pada hari itu ada penyerahan dukungan calon perseorangan”. Tandasnya

Paling terakhir Mifta mengingatkan,  jangan lupa kita meminta doa kepada tuhan agar supaya semua kegiatan kita diberikan kelancaran.(syamsudin)


Share Berita


Komentari Berita