Home
kpusda
APEL PAGI : MENJAGA RITME KERJA SANGATLAH PENTING

APEL PAGI : MENJAGA RITME KERJA SANGATLAH PENTING


Senin, 2019-12-09 - 12:51:49 WIB

kpud-sidoarjokab go.id –  Agenda wajib setiap Senin untuk mengawali hari, KPU Kabupaten Sidoarjo lakukan Apel Pagi di halaman Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo.

Senin (9/12), Apel yang di pimpin Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Ana Aziza di ikuti jajaran pegawai KPU. Dalam sambutannya Ana menyampaikan beberapa hal salah satunya yakni terkait ritme kerja.

“Memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, pegawai KPU harus pandai mengatur ritme kerja dengan memaksimalkan jam kerja dengan baik sehingga pekerjaan tidak menumpuk.” Jelas Ana dihadapan seluruh peserta Apel.

“Ketika membuat jadwal kerja, utamakan tidak menggunakan hari sabtu dan minggu, kecuali pada tanggal yang sudah ditentukan oleh regulasi dan bukan dalam kewenangan kita.” Lanjut Ana.

Menjaga ritme kerja menjadi sangat penting karena dalam 10 bulan kedepan, dapat dipastikan KPU akan sangat sibuk dengan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

&ldquo Maka memaksimalkan kerja pada jam kerja sebuah keharusan agar stamina selalu terjaga dan tetap sehat.” Terang Ana.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita