Home
kpusda
TELKOM SIDOARJO FASILITASI JARINGAN INTERNET DALAM PELAKSANAAN PILGUB JATIM 2018

TELKOM SIDOARJO FASILITASI JARINGAN INTERNET DALAM PELAKSANAAN PILGUB JATIM 2018


Selasa, 2018-06-26 - 19:46:28 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id - Pelaksanaan Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 tentu tidak lepas dari sistem informasi penghitungan suara (SITUNG). Penghitungan tidak hanya dilakukan secara manual di tingkat TPS pada hari H, proses penghitungan juga dilakukan secara online berbasis web yang di lakukan oleh tim situng KPU Kabupaten Sidoarjo. Menjadi hal yang sangat penting dan membutuhkan dukungan jaringan internet terkait kegiatan itu.

Pilgub Jawa Timur yang akan dilaksanakan besok dan hasil penghitungan harus segera terpublik pada situng.kpu.go.id , “Model C dan Model C1”, Gede Arka selaku manager Telkom dan Tim Teknis Telkom Sidoarjo langsung merespon kegiatan KPU Sidoarjo pada Pilgub Jawa Timur untuk keperluan upload entri data dan scan dokumen perolehan suara yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Sidoarjo.

Rencananya bantuan pemasangan jaringan internet insendentil secara free akan di realisasi besok pagi tanggal 27 Juni 2018 besok ujar Yuli tim teknis Telkom Sidoarjo.(Ag)


Share Berita


Komentari Berita