Home
kpusda
Persiapan Pelaksanaan Tahapan, KPU Sidoarjo hadiri Koordinasi dengan Panwaskab Sidoarjo

Persiapan Pelaksanaan Tahapan, KPU Sidoarjo hadiri Koordinasi dengan Panwaskab Sidoarjo


Rabu, 2017-09-20 - 08:58:56 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Rabu, (20/9) KPU Kabupaten Sidoarjo hadiri undangan kordinasi panitia pengawas pemilihan Kabupaten Sidoarjo, hadir dalam koordinasi tersebut Kepala dispendukcapil, kabaop polresta Sidoarjo, BKD Kabupaten Sidoarjo, Bakesbangpol kabupaten Sidoarjo, Satpol PP kabupaten Sidoarjo, seluruh komisioner KPU Sidoarjo didampingi kasubag Hupmas dan teknis Abdul Taufik Gufron.

Dalam koordinasi tersebut, Plh. ketua KPU Sidoarjo, Miftakul Rohmah S.Ag. M. PdI memaparkan terkait langkah-langkah yang telah dilaksanakan KPU Kabupaten Sidoarjo dalam persiapan pelaksanaan Pilgub 2018 dan Pemilu 2019, serta disampaikan juga tahapan Pemilu yang dianggap krusial karena saling berimpitan antara tahapan Pilgub 2018 dan Pemilu 2019, diantaranya tahapan rekrutmen badan adhoc yang berhimpitan dengan verifikasi parpol, tahapan pemutaakiran daftar pemilih beriringan dengan tahapan penyusunan dapil serta tahapan pungut hitung.

Selain itu miftah juga menyampaikan harapan agar pemilihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan kondusif sehingga menghasilkan pemilu yang berkwalitas dan berintegritas agar ada komunikasi dan kerjasama yang harmonis antara KPU Sidoarjo dan Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Sidoarjo. “ teman teman panwas saya sangat berharap agar proses tahapan sampai dengan pemilihan nantinya berjalan dengan kondusif dan menghasilkan pemilu yang berkwalitas dan berintegritas maka mari kita bekerja bersama, kawal kami dan segera ingatkan kami bila ada langkah kami yang keliru agar nantinya apapun hasil dan produk dari KPU Sidoarjo bisa diterima semua pihak ” Ujar Miftah. (mif)


Share Berita


Komentari Berita