Home
kpusda
PENYAMPAIAN HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI KEANGGOTAAN PARTAI POLITIK PASCA KEPUTUSAN BAWASLU

PENYAMPAIAN HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI KEANGGOTAAN PARTAI POLITIK PASCA KEPUTUSAN BAWASLU


Jumat, 2017-12-01 - 15:18:20 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id- Jum'at (1/12) KPU Kabupaten Sidoarjo menyampaikan hasil penelitian administrasi keanggotaan Partai Politik tingkat Kabupaten Sidoarjo pasca keputusan Bawaslu. Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini bertempat di Aula KPU Sidoarjo, dalam penyampaian hasil penelitian administrasi tersebut dihadiri oleh empat partai antara lain Partai Rakyat, PKPI, PBB, dan Idaman, selain empat partai tersebut hadir juga Panwaslih Kabupaten Sidoarjo.

“Harapan kami disini empat partai yang hadir ini bisa sukses di Kabupaten Sidoarjo, ketika sukses di Kabupaten Sidoarjo nantinya akan memberi kontribusi pada Partai di tingkat pusat”, Jelas Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhamad Zainal Abidin, M.Pd.i. saat memberikan sambutan.

Sementara itu, disaat yang sama Nanang Haromin S.sos Anggota KPU Divisi Hukum menyampaikan bahwa KPU Sidoarjo melakukan penelitian ini selama sepuluh hari mulai tanggal 21 s/d 30 November, Dalam penelitian ini KPU memeriksa, meneliti, verifikasi data F2 yang disampingkan dengan hardcopy pada KTP yang sudah diserahkan oleh partai-partai. Dan partai-partai yang belum memenuhi syarat diberi kesempatan untuk memperbaiki sampai tanggal 15 Desember 2017.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita