Home
kpusda
KPU SIDOARJO GANDENG PAC. FATAYAT NU SEDATI UNTUK SUKSESKAN PILBUP 2020

KPU SIDOARJO GANDENG PAC. FATAYAT NU SEDATI UNTUK SUKSESKAN PILBUP 2020


Senin, 2020-10-05 - 10:00:46 WIB

kpud-sidoarjo.go.id-KPU Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama PAC. FATAYAT NU SEDATI pada Minggu (04/09/2020). Sosialisasi tersebut berlangsung di Aula pertemuan kecamatan Sedati. KPU Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan sosialisasi ini dengan harapan dapat meningkatkan jumlah partisipasi dan mensukseskan Pilbup 2020.

Hal yang sangat berbeda ketika acara pembukaan ceremonial di mulai, pasti bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun, untuk kali ini tidak hanya lagu Indonesia Raya saja yang dinyanyikan, melainkan ada lagu tambahan yaitu mars Su’banul Wathon atau Cinta Tanah Air. Lagu ini sempat populer di kalangan kaum warga Nahdhiyin, pasalnya lagu ini bermuatan lagu perjuangan tentang cinta tanah air.

Acara yang berlangsung sangat khidmat tersebut dibuka langsung oleh  Camat Sedati. "Dengan membacakan bismilah, kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 bersama PAC Fatayat NU Sedati, saya buka," ungkapnya saat di acara.

Sementara itu, komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo Fauzam adim, saat memberikan materi  berpesan kepada PAC Fatayat NU Sedati untuk ikut berpartisipasi dan menjadi pelopor gerakan  dalam mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  2020. “Kami dari KPU Sidoarjo mengajak sahabati – sahabati fatayat NU Sedati untuk membantu KPU mengemban amanah dalam proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020, dengan memastikan namanya telah terdaftar dan mengajak saudara tetangga mengecek langsung namanya di desa/kelurahan atau Cek di https:lindungihakpilihmu.kpu.go.id ” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Babinsa, Panwascam Sedati dan  Camat Sedati. Ketua Fatayat NU Sedati  mengungkapkan dalam acara bahwa Fatayat NU siap ikut berpartisipasi dan membantu sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2020. "Sudah menjadi kewajiban masyarakat Sidoarjo untuk mensukseskan Pilbup ini. Termasuk juga kami dari warga Nahdliyin, siap untuk membantu sosialisasi ke masyarakat," ungkapnya (syamsudin )


Share Berita


Komentari Berita