Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO TERIMA KUNJUNGAN KPU KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA

KPU KABUPATEN SIDOARJO TERIMA KUNJUNGAN KPU KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA


Kamis, 2019-12-26 - 17:37:40 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – Kamis (26/12) KPU Kabupaten Sidoarjo menerima kunjungan KPU Kabupaten Musi Rawas Utara. Kedatangan KPU Musi Rawas Utara tersebut disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhammad Iskak beserta jajarannya.

Bertempat di Hall Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo, pada kesempatan tersebut Iskak mengawalinya dengan mengenalkan Anggota KPU yang kemudian dilanjutkan pengenalan Anggota KPU Musi Rawas Utara oleh Komisioner Divisi Teknis & Penyelenggaraan Ardiyanto.

Pada kesempatan itu, Ardiyanto mengatakan bahwa tujuan Divisi Teknis KPU Musi Rawas Utara beserta jajarannya berkunjung ke KPU Sidoarjo yakni terkait Studi Komprehensif tentang Pemetaan Awal Mula Sengketa Menjelang Pemilukada Serentak 2020.

“Kita berharap nanti akan ada ilmu yang didapat dalam diskusi, dan kebetulan pada 2020 Sidoarjo akan menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.” Jelas Iskak dalam sambutannya.

Sementara, Ardiyanto berharap pihaknya dapat memperoleh pelajaran – pelajaran baru setelah berdiskusi dengan KPU Sidoarjo terkait pemetaan awal mula sengketa jelang Pilkada mendatang.

Berikutnya, Komisioner Divisi Teknis & Penyelenggaraan Miftakul Rohma memaparkan materi tentang Kabupaten Sidoarjo.

Dalam paparannya, Mifta menyampaikan beberapa hal antara lain jumlah penduduk hingga jumlah desa di Sidoarjo secara faktual.

Usai diskusi, KPU Kabupaten Musi Rawas Utara memberikan cenderamata sebagai bentuk kenang-kenangan kepada KPU Kabupaten Sidoarjo.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita