Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO SELENGGARAKAN PARADE BAND GUYUB RUKUN

KPU KABUPATEN SIDOARJO SELENGGARAKAN PARADE BAND GUYUB RUKUN


Senin, 2018-04-30 - 10:09:07 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id- 58 Hari menjelang Pilgub Jawa Timur 2018, KPU Kabupaten Sidoarjo telah melakukan berbagai sosialisasi salah satunya yakni sosialisasi dalam bentuk Parade Band.

Sabtu (28/4) KPU Kabupaten Sidoarjo selenggarakan parade band yang ditujukan pada pemilih pemula. Parade band yang dimulai pukul 10.00 WIB dibuka Divisi SDM & Parmas Mokhammad Iskak.

Dalam sambutannya Iskak menyampaikan bahwa pemilih pemula memiliki peran penting dalam pelaksanaan Pilkada. “Kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam bentuk seni dan budaya ini menuntut semua golongan masyarakat terutama siswa-siswi SMA sebagai pemilih pemula agar mengetahui informasi-informasi yang berkaitan dengan Pilgub Jatim 2018.” Jelas Iskak.

Dalam sosialisasi yang di ikuti siswa-siswi SMA/SMK se-Kabupaten Sidoarjo ini, Iskak berharap agar siswa-siswi sebagai pemilih pemula dapat mengetahui tahapan Pilgub Jatim 2018.

Parade band yang berhadiah uang tunai tersebut bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo.   Sementara itu Juara 1 Parade band guyub rukun ini dimenangkan oleh Band dari SMK Raden Rahmat, Juara 2 yakni SMK Wijaya, dan Juara 3 dari SMK Islam Parlaungan Waru.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita