Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKSANAKAN SELEKSI CALON ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS)

KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKSANAKAN SELEKSI CALON ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS)


Kamis, 2017-11-02 - 15:51:56 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Hari kedua sekaligus hari terakhir dalam seleksi calon anggota PPS pada rabu sore (1/11)  dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Porong, antusiasme warga Porong sangat tinggi terhadap seleksi anggota PPS yang diadakan KPU Kabupaten Sidoarjo sehingga aula tersebut dipenuhi oleh peserta tes tulis maupun tes wawancara untuk calon PPS (Panitia Pemungutan Suara).

Seleksi calon PPS ini diawasi oleh tim 4 yang terdiri dari Nanang Haromin S.sos. dan Adhityo Wibowo, S.E, pelaksanaan tes yang dimulai pukul 15.30 WIB ini dihadiri oleh 66 peserta dari 69 peserta. Dibuka langsung oleh Nanang Haromin S.sos dengan memberikan sedikit arahan dan tata tertib mengenai tes PPS tersebut. Terdapat 20 soal pilihan ganda dengan waktu mengerjakan kurang lebih 30 menit dan setelah melakukan tes tulis peserta yang hadir wajib mengikuti tes wawancara secara langsung pada tiap desa.

Di hari yang sama juga dilaksanakan seleksi calon PPS pada Kecamatan Tarik, Balongbendo, Wonoayu, Krian, Tulangan, Krembung, Jabon, dan Prambon. (ryan)


Share Berita


Komentari Berita