Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKSANAKAN BIMTEK PENGELOLAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA HIBAH BAGI BADAN ADHOC

KPU KABUPATEN SIDOARJO LAKSANAKAN BIMTEK PENGELOLAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA HIBAH BAGI BADAN ADHOC


Sabtu, 2018-01-06 - 11:34:16 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – Jum’at (5/1) KPU Kabupaten Sidoarjo laksanakan Bimtek bengelolaan dan pertanggunjawaban dana hibah bagi Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kegiatan yang berlangsung di Aula KPU Kabupaten Sidoarjo tersebut di ikuti oleh Ketua, Divisi Keuangan, dan Sekretaris PPK se-Kabupaten Sidoarjo. Dimulai pukul 13.00 WIB, kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhammad Zainal Abidin.

"Pemilu dan pilkada dikatakan berhasil tidak hanya karena tahapan selesai dan tidak ada konflik, tetapi dikatakan berhasil jika pertanggungjawaban keuangan juga tidak ada masalah", Jelas Sekretaris KPU Kabupaten Sidoarjo, Sulaiman.

"Nantinya dasar pengelolaan anggaran tetap berpedoman pada peraturan KPU 01 Th 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, jadi disana ada tahapannya. Pengelolaan anggaran berpedoman pada keputusan KPU 202 Th 2017 tentang Pedoman Teknis Tata Cara Pengelolaan, Penyaluran, dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota." Lanjut Sulaiman. (ryan)


Share Berita


Komentari Berita