Home
kpusda
KPU Kabupaten Sidoarjo Ikuti Program Knowledge Sharing “Tahapan Penerimaan Berkas Dokumen Pendaftaran Pembentukan Badan Adhoc”

KPU Kabupaten Sidoarjo Ikuti Program Knowledge Sharing “Tahapan Penerimaan Berkas Dokumen Pendaftaran Pembentukan Badan Adhoc”


Rabu, 2021-09-15 - 16:07:08 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – KPU Kabupaten Sidoarjo mengikuti kegiatan knowledge sharing yang digelar oleh KPU Provinsi jawa Timur, bersama dengan KPU Kabupaten / Kota se-Jawa Timur (15/9) yang digelar secara daring.

Adapun tema dalam kegiatan knowledge sharing tersebut adalah Tahapan Penerimaan Berkas Dokumen Pendaftaran Pembentukan Badan Adhoc untuk Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024. Hadir dari KPU Kabupaten Sidoarjo Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Fauzan Adim dan Kasubbag KUL, A.E. Budianto.

Narasumber dalam kegiatan knowledge sharing kali ini yaitu Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kabupaten Bondowoso, Sunfi Fahlawati dan KPU Kabupaten Lamongan, Khoirul Anam dengan materi yang disampaikan tentang tahapan penerimaan berkas dokumen pendaftaran pembentukan badan Ad hoc. Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB dan berlangsung dengan lancar. Selain pemaparan dari narasumber, kegiatan ini juga dilanjutskan dengan diskusi dan pemberian arahan dari Divisi SDM Litbang KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani, sebagai pengampu program kegiatan tersebut.(HUPMAS)


Share Berita


Komentari Berita