Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO HADIRI PENETAPAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR TERPILIH PROVINSI JAWA TIMUR

KPU KABUPATEN SIDOARJO HADIRI PENETAPAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR TERPILIH PROVINSI JAWA TIMUR


Rabu, 2018-07-25 - 15:05:29 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – Usai melaksanakan seluruh rangkaian tahapan Pilgub Jawa Timur 2018. Kini tahapan penutup yakni KPU Provinsi Jawa Timur menetapkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Jawa Timur 2018.

Selasa (24/7), KPU Kabupaten Sidoarjo menghadiri penetapan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Rapat pleno yang di gelar di Hotel Wyndam Surabaya tersebut di buka langsung Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito.

“KPU RI telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait  penetapan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih tanpa ada gugatan.” Jelas Eko dalam sambutannya.

Rapat pleno yang berlangsung selasa malam tersebut dihadiri perwakilan KPU dari 38 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur.

Sementara itu, KPU Kabupaten Sidoarjo yang hadir dalam rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih yaitu Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M.Zainal Abidin, Divisi SDM & Parmas Mokhammad Iskak, Divisi Perencanaan & Data Abdillah Adhi, Divisi Teknis Miftakul Rohma, dan Divisi Hukum Nanang Haromin.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita