Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO HADIRI BIMTEK STRATEGI SOSIALISASI

KPU KABUPATEN SIDOARJO HADIRI BIMTEK STRATEGI SOSIALISASI


Jumat, 2019-11-01 - 13:20:45 WIB

kpud-sidoarjokab go.id –  Kamis (31/10) KPU Kabupaten Sidoarjo hadiri Bimtek strategi sosialisasi dalam rangka peningkatan Partisipasi Masyarakat.

Bimtek yang digelar KPU Provinsi Jawa Timur dibuka langsung Ketua KPU Provinsi Choirul Anam. Dalam sambutannya Anam mengungkapkan bahwa sosialisasi perlu dikemas dengan cara yang inovatif dan segera dirancang dan dilaksanakan.

“Butuh ide-ide kreatif dalam melakukan sosialisasi, karena upaya tersebut sangat penting bagi peningkatan partisipasi Masyarakat.” Jelas Anam.

Berikutnya Anam menjelaskan, Sosialisasi dan pendidikan pemilih sangat melekat pada KPU maka dari itu upaya sosialisasi dalam peningkatan partisipasi Masyarakat harus terus dilakukan terutama pada Daerah yang akan menyelenggarakan Pemilihan serentak Tahun 2020.

Sementara Bimtek diikuti seluruh Anggota KPU Kab/Kota Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas bersama Kasubbag Teknis dan Hupmas. Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas KPU Kabupaten Sidoarjo Fauzan Adim bersama Kasubbag Teknis dan Hupmas Taufik Gufron hadir dalam Bimtek yang digelar selama tiga hari pada 31 Oktober – 2 November.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita