Home
kpusda
KPU KABUPATEN SIDOARJO GELAR EVALUASI FASILITASI PELAKSANAAN KAMPANYE PEMILU 2019

KPU KABUPATEN SIDOARJO GELAR EVALUASI FASILITASI PELAKSANAAN KAMPANYE PEMILU 2019


Selasa, 2019-07-30 - 23:16:13 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id –  Gelar evaluasi pelaksanaan kampanye Pemilu 2019, KPU Kabupaten Sidoarjo mengundang Parpol, Stakeholder, dan Ormas.

Selasa (30/7) Evaluasi yang berlangsung di Fave Hotel dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mukhammad Iskak. “Yang terlibat dalam proses kampanye ini sangat banyak maka dari itu kita lakukan evaluasi.” Terang Iskak dalam sambutannya.

Menurutnya evaluasi tersebut akan dijadikan pedoman Pemilihan Bupati 2020 mendatang. “Dengan adanya evaluasi ini, kita dapat mendesain fasilitasi kampanye pilihan Bupati nantinya.” Jelas Iskak.

Evaluasi yang dikemas melalui Forum Group Discussion (FGD) di moderatori langsung oleh Komisioner Divisi Teknis Miftakul Rohma. “Evaluasi ini Kami kemas melalui FGD agar seluruh pihak dapat memberikan saran sehingga KPU dapat memberikan regulasi yang lebih baik pada tahapan kampanye Pilkada mendatang.” Ungkap Mifta.

Narasumber pertama pada evaluasi tersebut yakni Komisioner Divisi SDM & Parmas Fauzan Adim memaparkan beberapa hal penting terkait regulasi Kampanye. Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Haidar memaparkan hasil pengawasan metode Kampanye pemasangan APK dan Penyebaran BK Pemilu 2019.

Usai diberikan paparan, tamu undangan satu – persatu memberikan saran untuk fasilitasi pelaksanaan kampanye pada pemilihan – pemilihan mendatang.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita