Home
kpusda
KPU Kab. Sidoarjo Rutin Laksanakan Apel Senin Pagi

KPU Kab. Sidoarjo Rutin Laksanakan Apel Senin Pagi


Senin, 2021-11-08 - 11:36:36 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Agenda Wajib Senin pagi (8/11) ini dilaksanakan secara rutin meski masih dalam kondisi PPKM, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai. Dengan dipimpin oleh Komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo Divisi Hukum dan Pengawasan, Ana Azizah, kembali mengingatkan mengenai makna tagline KPU, yaitu #KPUMelayani.  

Dengan diikuti oleh seluruh Komisioner KPU, Sekretaris, Kasubbag, dan jajaran Pegawai KPU Kabupaten Sidoarjo, Apel Senin pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo ini kembali diingatkan tentang tugas dan kewajiban menjadi abdi negara. KPU Melayani yang menjadi tagline KPU secara nasional, menjadi sebuah pengingat agar kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Meski belum secara resmi memasuki proses tahapan Pemilu dan Pemilihan, banyak masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat dengan KPU. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Tentu di masa mendatang, KPU Kabupaten Sidoarjo akan terus berupaya untuk memberikan sambutan serta pelayanan yang baik kepada masyarakat, baik partai politik, organisasi, pemilih pemula atau masyarakat umum.

Dalam kesempatan apel pagi ini, Ana juga turut memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan Satya Lencana kepada 3 pegawai ASN yang telah mengabdikan diri kepada negara selama kurang lebih sepuluh tahun, 3 pegawai tersebut adalah Anieq Fardah, Kasubbag Program Data, Nafiuna Hidayatus Saidah, staf pelaksana subbag Program Data, serta Bambang Pujianto, staf Pelaksana Subbag Umum.(naf)


Share Berita


Komentari Berita