Home
kpusda
HARI TERAKHIR SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK, DI KPU KABUPATEN SIDOARJO BERJALAN LANCAR

HARI TERAKHIR SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK, DI KPU KABUPATEN SIDOARJO BERJALAN LANCAR


Sabtu, 2017-11-04 - 10:14:19 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Seleksi wawancara calon PPK yang dilaksanakan pada hari terakhir Sabtu (4/11) berjalan lancar, seleksi ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali dari Kecamatan Sidoarjo, tes wawancara ini adalah bagian dari proses tahapan pembentukan badan adhock pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Satu per satu peserta memasuki aula tersebut dan di dalam aula terdapat 5 penguji yaitu Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhamad Zainal Abidin, M.Pd.i, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Mokhammad Iskak, SE., Divisi Teknis Miftahul Rohma, M.Pd.I, Divisi Perencanaan dan Data Abdillah Adhi, SE., dan Divisi Hukum Nanang Haromin, S.sos. Masing-masing Kecamatan diberi waktu 1 (satu) jam. Dalam tes wawancara tersebut, pihak KPU terus berupaya mencari calon anggota PPK yang jujur, transparan, dan berintegritas. Hal ini dikatakan oleh Ketua KPU Sidoarjo. “Seleksi untuk menjadi anggota PPK tidak mudah, dan tidak bisa main-main, harus memiliki komitmen dan berdedikasi tinggi”, ujar Ketua KPU Sidoarjo ini.

Perlu diketahui, pada gelombang terakhir ini terdapat 57 peserta dari enam Kecamatan yang mengikuti tes wawancara tersebut, yaitu Kecamatan Sidoarjo 10 peserta, Tarik 10 peserta, Jabon 7 peserta, Krian 10 peserta, Balongbendo 10 peserta, dan Wonoayu 10 peserta, sebagaimana jadwal tes pada pengumuman lampiran. (ryan)


Share Berita


Komentari Berita