Home
kpusda
GELAR PEMILU RUN, KPU KABUPATEN SIDOARJO AJAK MASYARAKAT TOLAK MONEY POLITIC HINGGA SERUKAN PEMILU DAMAI

GELAR PEMILU RUN, KPU KABUPATEN SIDOARJO AJAK MASYARAKAT TOLAK MONEY POLITIC HINGGA SERUKAN PEMILU DAMAI


Sun, 2019-04-07 - 09:10:34 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id – 10 Hari jelang Pemilu 2019, KPU Kabupaten Sidoarjo masih terus sosialisasikan pemilu. Berbagai cara dilakukan KPU dalam sosialisasi, salah satunya yakni melalui pemilu run.

Minggu (7/3), Pemilu Run yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo dibuka langsung Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah. Dalam sambutannya Saiful berpesan agar Masyarakat Sidoarjo menentukan hak pilihnya tanpa paksaan.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M. Zainal Abidin mengungkapkan agar Masyarakat menolak money politic dan menyerukan Pemilu Damai pada 17 April mendatang.

Di ikuti berbagai elemen Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, Pemilu Run juga dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kepala Bakesbangpol Sidoarjo Mulyawan, dan Kepala Cabang BRI Sidoarjo.

Dimulai pukul 06.00 pagi dengan senam Zumba, kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan lari 5 Km.

Tidak hanya lari, peserta lari tersebut membawa pesan-pesan khusus Pemilu yang ditempelkan di Kaos masing-masing peserta antara lain ajakan untuk menentukan hak pilihnya di TPS “Ayo Nyoblos Rek” dan “Tolak Money Politic”.

Sosialisasi yang digelar melalui Pemilu Run tersebut dimeriahkan electone plus Almahira dan beberapa doorprise antara lain sepeda gunung dan peralatan elektronik.(ryan)


Share Berita


Komentari Berita