Home
kpusda
BERSINERGI BERSAMA, KPU SIDOARJO RANGKUL MEDIA MASSA

BERSINERGI BERSAMA, KPU SIDOARJO RANGKUL MEDIA MASSA


Rabu, 2020-03-18 - 09:27:41 WIB

kpusidoarjokab.go.id—Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo yang semakin dekat, KPU Kabupaten Sidoarjo lakukan sosialisasi di lingkungan masyarakat Selasa (17/03/2020) di Balkoni Coffee, Sidoarjo. Sosialisasi yang mengusung tema "Sinergitas KPU Sidoarjo & Media Massa dalam Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2020" ini  mengundang Komisioner KPU Provinsi Jatim, Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Jatim dan seluruh wartawan se-Sidoarjo

Ketua KPU Sidoarjo, M. Iskak mengatakan dalam sambutannya bahwa tujuan sosialisasi untuk menjaga hubungan antara KPU dengan kalangan media massa. "Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi KPU dengan media, karena kami menyadari rekan-rekan media sangat membantu kami dalam sosialisasi kepada masyarakat," ungkap M.Iskak.

Dengan digelarnya sosialisasi ini, lanjut M.Iskak, diharapkan sinergitas antara KPU dengan media semakin baik. "Kami harap forum ini dapat membuat sinergitas KPU dengan media semakin baik, sebab tanpa media setiap tahapan yang dilakukan KPU tidak akan sampai ke masyarakat," pungkas M.Iskak.

Dalam rangkaian acara sosialisasi yang dimoderatori langsung oleh Komisioner KPU Sidoarjo, Fauzan Adim ini disampaikan juga materi tentang peran media dalam Pilbup Sidoarjo Tahun 2020 oleh Ketua Dewan Kehormatan PWI Jatim, Joko Tetuko Abd. Latif. Sedangkan materi tentang sinergitas media dalam peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak 2020, di sampaikan oleh Komisioner KPU Jatim , Gogot Cahyo Baskoro.

Sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab antara pemateri dan awak media.(syamsudin)


Share Berita


Komentari Berita