Home
kpusda
ATAS KEDISIPLINAN DAN LOYALITAS PEGAWAI, SEKRETARIS KPU UCAPKAN TERIMAKASIH

ATAS KEDISIPLINAN DAN LOYALITAS PEGAWAI, SEKRETARIS KPU UCAPKAN TERIMAKASIH


Senin, 2020-03-16 - 09:22:23 WIB

kpusidoarjokab.go.id—Senin (16/03/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo melaksanakan apel rutin dihalaman kantor KPU, yang diikuti oleh komisioner KPU dan seluruh jajaran pegawai, sekretariat KPU Sidoarjo.

Sebagai pemimpin apel, Sulaiman, sekretaris KPU Sidoarjo, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pegawai. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semuanya yang telah mengikuti apel rutin dihari senin. Mudah-mudahan ini merupakan bentuk disiplin kita terhadap lembaga. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua karena kemarin sabtu dan minggu, kita tidak libur terkait dengan pekerjaan yang perlu diselesaikan mulai dari vermin calon perseorangan dan terkait dengan perekrutan anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ). Sehingga membutuhkan tenaga yang cukup ekstra dari kita semua karena ini suatu bentuk kedisiplinan  dan Loyalitas terhadap lembaga,” tuturnya.

Terakhir Sulaiman  mengatakan lagi menunggu hasil pleno KPU RI .“ terkait yang viral saat ini tentang virus corona. KPU RI hari ini akan melakukan pleno. Masih kita tunggu. Saya berharap kita semua sehat selalu dan tetap melakukan pekerjaan sesuai dengan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2020,” pungkasnya.(syamsudin)


Share Berita


Komentari Berita