Home
kpusda
58 PESERTA CALON ANGGOTA PPK JALANI TES WAWANCARA DI HARI KEDUA, DI KPU KABUPATEN SIDOARJO

58 PESERTA CALON ANGGOTA PPK JALANI TES WAWANCARA DI HARI KEDUA, DI KPU KABUPATEN SIDOARJO


Jumat, 2017-11-03 - 13:29:48 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id-Hari kedua tes wawancara calon PPK dilaksanakan pada hari Jum’at (3/11), dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali dari Kecamatan Sukodono, seleksi wawancara ini adalah bagian dari proses tahapan pembentukan badan adhock pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Satu per satu peserta memasuki aula tersebut dan di dalam aula terdapat 5 penguji yaitu Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mokhamad Zainal Abidin, M.Pd.i, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Mokhammad Iskak, SE., Divisi Teknis Miftahul Rohma, M.Pd.I, Divisi Perencanaan dan Data Abdillah Adhi, SE., dan Divisi Hukum Nanang Haromin, S.sos. Masing-masing Kecamatan diberi waktu 1 (satu) jam. Selain pertanyaan umum, Komisioner KPU Sidoarjo juga akan memberikan pertanyaan mengenai teknis penyelenggaraan kepemiluan.

Perlu diketahui, pada gelombang kedua ini terdapat 58 peserta dari enam Kecamatan yang mengikuti tes wawancara tersebut, yaitu Kecamatan Sukodono 10 peserta, Taman 10 peserta, Gedangan 10 peserta, Waru 10 peserta, Sedati 8 peserta, dan Buduran 10 peserta, sebagaimana jadwal tes pada pengumuman lampiran. (ryan)


Share Berita


Komentari Berita