Home
kpusda
45 ANGGOTA PPS KECAMATAN GEDANGAN RESMI DILANTIK

45 ANGGOTA PPS KECAMATAN GEDANGAN RESMI DILANTIK


Jumat, 2018-03-09 - 08:47:53 WIB

kpud-sidoarjokab.go.id- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gedangan  resmi melantik sebanyak 45 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pelaksanaan pemilu 2019 di kantor kecamatan setempat, Kamis (07/03).

Jumlah tersebut meliputi seluruh anggota PPS yang tersebar di 15 desa di kecamatan Gedangan. Masing-masing tiga personil (anggota) di desa dan kelurahan.

Dalam prosesi tersebut, para anggota PPS Pileg 2019 dilantik langsung oleh Ketua PPK Gedangan HM Masruchin. Pelantikan tersebut juga disaksikan sejumlah jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), diantaranya Camat Gedangan Abdul Muit, Danramil 0816/17 Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Gedangan Kompol Sutrisno dan Panwascam Gedangan.

Prosesi pelantikan berlangsung hikmad, seluruh anggota PPS Pileg 2019 mengucapkan ikrar pelantikan yang dibacakan langsung oleh Ketua PPK Gedangan. "Kami berharap agar kedepan kita sama-sama komitmen untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu legislatif yang akan digelar tahun depan, dan tak kalah penting kami sampaikan selamat kepada seluruh anggota PPS Pileg yang sudah dilantik," ungkapnya.

Sementara itu Camat Gedangan Abdul Muit mengatakan agar anggota PPK yang sudah dilantik ini bisa menjaga integritas dengan baik demi lancarnya penyelenggaraan pemilu 2019. Selain itu ia juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan Forkopimka. "Setiap ada permasalahan sebaiknya langsung dikonsultasikan dan jangan termakan kabar-kabat hoax," ujarnya singkat.(mus)


Share Berita


Komentari Berita