Hari Pahlawan, Sosialisasi Pemilu Melalui Aksi Donor Darah
Get Adobe Flash player

Link Terkait

Home Hari Pahlawan, Sosialisasi Pemilu Melalui Aksi Donor Darah

Hari Pahlawan, Sosialisasi Pemilu Melalui Aksi Donor Darah

Minggu, 10 November 2013

TAMAN (sidoarjonews)– Sosialisasi pemilu di kecamatan Taman dengan menggelar donor darah sekaligus peringati hari pahlawan,minggu (10/11/2013).

Donor darah yang diikuti 200 orang tersebut,diikuti partai partai politik yang ada di kecamatan Taman bekerjasama antara PMI Sidoarjo dengan panitia pemilihan kecamatan (PPK) Taman.

Camat Taman,Misbakhul  munir yang turut serta hadir dalam acara tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan berbagai fihak dalam mensukseskan pemilu 2014 mendatang.

” Jadikan kantor kecataman ini sebagai rumah bersama bagi seluruh masyarakat Taman termasuk bagi PARPOl dalam kebersamaan untuk pemilu damai dan treminimalisirnya GOLPUT di Kecamatan Taman.”tuturnya.

Lebih jauh menurut camat taman ini ,agenda donor darah ini bisa dijadikan momentum mengenang para Pahlawan yang, juga sosialisasi pada masyarakat bahwa partai politik (parpol)  punya kepedulian terhadap nilai nilai kemanusiaan.

Sementara itu, ketua panitia acara donor darah Dodi diauddin menyampaikan dengan diadakannya donor darah oleh kader parpol dan seluruh masyarakat Taman, dimaksudkan juga sebagai sosialisasi politik khususnya pemilu.

“Banyak PARPOL bisa dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinan Negara ini, dan masyarakat tidak lagi GOLPUT” Ujar Dodi

Pria yang juga anggota PPK dan ketua lakpesdam nu Sidoarjo ini,menyampaikan bahwa acara sosialisasi politik khususnya pemilu di kecamatan Taman ini tidak akan berhenti di donor darah saja.Kedepan,bisa diwujudkan karnaval seluruh parpol dan penyelenggara pemilu di kecamatan Taman yaitu PPK dan panwascam .(SN1/ED1).

http://www.sidoarjonews.com/

Agenda Kegiatan

Audensi dengan Kapolres Sidoarjo
Hari : KAMIS
Tanggal : 4 Desember 2014
Pukul : 09.00 WIB s/d selesai
Tempat : Kantor POLRES Sidoarjo