Sosialisasi Pilgub Jawa Timur di Lapas Delta
Get Adobe Flash player

Link Terkait

Home Sosialisasi Pilgub Jawa Timur di Lapas Delta

Sosialisasi Pilgub Jawa Timur di Lapas Delta

Kamis, 27 Juni 2013

kpud-sidoarjokab.go.id-Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan peningkatan masyarakat akan pentingnya pemilu, khususnya bagi warga binaan Lapas, KPU Kabupaten Sidoarjo, Rabu kemarin (26/6) mengadakan sosialisasi Pilgub Jawa Timur di Lapas Delta Sidoarjo.

Acara yang dibuka oleh Fathurrozi,SH, MH, Kasi Pembinaan Lapas Sidoarjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepala Lambaga Pemasyarakatan Delta Sidoarjo akan mendukung sepenuhnya terhadap pelaksanaan Pilgub Jawa Timur dangan menghimbau kepada seluruh warga binaan Lapas yang memenuhi syarat sebagai pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 29 Agustus 2013 nanti.

Dengan antusias sebanyak 100 warga binaan Lapas mengikuti acara sosialisasi tersebut, dengan mendengarkan penjelasan dari M. Zainal Abidin, M.PdI komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo tentang kapan pelaksanaan PILGUB dan bagaimana cara memilih. Salah satu pertanyaan yang diajukan peserta yaitu “ dimana TPS bagi Napi, diluar ataukah di dalam Lapas ?”.

Sesuai hasil pemutakhiran data KPU Kabupaten Sidoarjo tercatat sebanyak 755 warga binaan lapas yang masa penahanannya sampai dengan 29 Agustus 2013 berhak untuk memilih gubernur dari total 864 penghuni Lapas Delta Sidoarjo.(set-red)

Agenda Kegiatan

Audensi dengan Kapolres Sidoarjo
Hari : KAMIS
Tanggal : 4 Desember 2014
Pukul : 09.00 WIB s/d selesai
Tempat : Kantor POLRES Sidoarjo